Bagaimana penilaian Anda mengenai kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan jenis pelayanan yang Anda ajukan? ?
Bagaimana penilaian Anda mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan??
Bagaimana penilaian Anda mengenai jangka waktu penyelesaian jenis pelayanan yang Anda ajukan??
Bagaimana penilaian Anda mengenai kewajaran biaya/tarif yang harus Anda bayarkan untuk jenis pelayanan yang Anda ajukan??
Bagaimana penilaian Anda mengenai kesesuaian produk pelayanan yang tercantum dalam standar pelayanan dengan produk yang Anda terima??
Bagaimana penilaian Anda mengenai kompetensi/kemampuan/ketrampilan petugas dalam memberikan penjelasan dan pelayanan kepada Anda??
Bagaimana penilaian Anda mengenai perilaku/sikap petugas (kesopanan dan keramahan) dalam memberikan pelayanan kepada Anda??
Bagaimana penilaian Anda mengenai kualitas dan ketersediaan sarana dan prasarana pelayanan di unit pelayanan ini??
Bagaimana penilaian Anda mengenai pelayanan penanganan pengaduan di unit pelayanan ini (sarana & tempat pengaduan/kemudahan mengadu/tindak lanjut pengaduan)??
Tidak ada diskriminasi pelayanan (suku, agama, kekerabatan, almamater, dsb) pada DPMPTSP Kabupaten Sragen. Bagaimana menurut pendapat Anda??
Tidak ada pelayanan diluar prosedur/kecurangan pelayanan (penyerobotan antrian, pengurangan syarat/prosedur, mempersingkat waktu tunggu layanan diluar prosedur, dsb) pada DPMPTSP Kabupaten Sragen. Bagaimana menurut pendapat Anda??
Tidak ada penerimaan imbalan uang/barang/fasilitas diluar ketentuan pada DPMPTSP Kabupaten Sragen. Bagaimana menurut pendapat Anda??
Tidak ada pungutan liar/pungli pada DPMPTSP Kabupaten Sragen. Bagaimana menurut pendapat Anda??
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada DPMPTSP Kabupaten Sragen. Bagaimana menurut pendapat Anda??