Layanan Pengaduan MPP Berbasis Elektronik
SIAP MPP (Sistem Informasi Aduan Pelayanan MPP), merupakan sebuah sistem pengaduan berbasis elektronik yang kami kembangkan sebagai wadah komunikasi dalam penyampaian pengaduan, aspirasi, kritik ataupun saran dari masyarakat terkait dengan pelayanan publik di wilayah MPP Kabupaten Sragen.
Monitoring
Pantau Pengaduan
Total Laporan
47
Proses Verifikasi
0
Sudah Ditanggapi
15
Belum Ditanggapi
31
Tahapan Pengaduan
-
Pengajuan Pengaduan
Ajukan pengaduan anda secara jelas dan detail. Terdapat 3 kategori pengaduan yg anda dapat ajukan.
-
Verifikasi Pengaduan
Laporan/pengaduan anda akan diverifikasi oleh petugas kami untuk selanjutnya disampaikan ke instansi/gerai terkait.
-
Tindak Lanjut
Petugas akan memberi tindaklanjut terhadap pengaduan anda berdasarkan hasil verifikasi.
-
Selesai
Anda akan mendapatkan notifikasi melalui whatsapp terkait dengan pengaduan anda.
Media
Alternatif Layanan Pengaduan
RUANG PENGADUAN MPP
Jika anda ingin menyampaikan aspirasi, kritik ataupun saran secara langsung. Kami menyediakan ruang pengaduan di MPP Kabupaten Sragen.
SP4N LAPOR!
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat dikembangkan oleh Pemerintah Pusat yang terintegrasi dengan seluruh instansi di Indonesia.